Spesifikasi Standar F1ZR

Spesifikasi Teknik

Mesin

  • Tipe: 2-stroke, silinder tunggal 110,4cc
  • Bore x Stroke: 52,0 x 52,0 mm
  • Kompresi: 7,1: 1
  • Transmisi: Manual, wet multi-plate clutch, 4 speed dengan pola N-1-2-3-4
  • Karburator: VM 20 X 1 MIKUNI
  • Kapasitas Oli: 1,2 lt
  • Sistem Pelumasan 2-Tak: Yamaha AutoLube
  • Aki: GM5Z-3B/YB5L-B/12V5AH
  • Busi: BP 7 HS-10/W 22 FP-10
  • Sistem Pengapian: CDI

Sasis

  • Berat Kosong: 95 kg
  • Tipe Sasis: Pipa
  • Kapasitas BBM: 4,5 liter
  • Wheelbase: 1.190 mm
  • Ground Clearance: 135 mm
  • Tinggi tempat duduk: 750 mm

Suspensi/Ban

  • Suspensi depan: Teleskopik
  • Ban Belakang: 2.75-17-4 PR
  • Ban Depan: 2.50-17-4 PR

Performa

  • Dimension (LxWxH): 1.870 x 670 x 1.040 mm
  • Starter: Kick & Electric
  • Maximum Power: 11.8 dk / 7500 rpm
  • Maximum Torque: 10,79 Nm (1,10 KGF.M) / 6500 rpm

Sistem Pengereman

  • Rem Depan: cakram
  • Rem Belakang: Tromol

Brot Bekti

Sobat dan sahabat memanggil saya 'Brot' atau ada juga yang menyebut 'Bekti', keduanya untuk kata lain dari Brother Bekti, panggilan sehari-hari saya. Saya suka motor-motor tua, terutama yang sukses direstorasi, sekaligus pengagum motor-motor langka hasil modifikasi yang tampak gagah bila sesekali meluncur di jalan raya. Salahsatu favorit saya adalah Yamaha F1Z-R yang menjadi alasan kenapa saya membuat blog ini.

0 Komentar:

Posting Komentar